top of page
Search
  • putrawijawakusuma

Apa itu jasa social media management




Jasa social media management sama halnya seperti sebuah marketplace yang menyediakan berbagai macam kebutuhan dari mulai bahan pokok, pakaian, furniture, gadget hingga voucher listrik pun tersedia. Orang hanya perlu membuka satu marketplace saja sudah bisa menemukan semua yang dibutuhkan dengan berbagai pilihan dari yang bermerk sampai yang tidak bermerk. Sebagai contoh, ketika Anda, seorang pebisnis UKM, menginginkan produk Anda bisa lebih menjual, namun memiliki beberapa kesulitan untuk mencapai tujuan tersebut. Sulitnya membuat desain grafis yang menarik, kurangnya kualitas foto yang eye-catching, sulit membuat konten premium yang bisa menarik customer, dan promosi yang dilakukan kurang menjangkau banyak customer baru.


Anda bisa mencari freelancer yang bertalenta dalam bidang desain grafis, fotografi, dan kreatif membuat konten. Selain itu Anda juga bisa bekerjasama dengan influencer untuk membantu promosi produk. Kemudian Anda bisa mencari reseller untuk menambah channel pemasaran yang baru sehingga produk Anda bisa lebih menjangkau masyarakat luas. Elite Marketer bisa sekaligus menghubungkan Anda, pebisnis UKM, dengan talent-talent terbaik di bidang videografi, fotografi, content writer, copywriter, dan lainnya.


Sekaligus bisa menghubungkan dengan influencers yang dapat membantu meningkatkan penjualan, membantu brand campaign ke semua orang, dan membangun brand awareness. Di tempat yang sama Anda juga bisa terhubung dengan vendor–vendor bisnis terbaik di Indonesia yang menyediakan fasilitas mumpuni untuk, terhubung dengan trainer-trainer dan coach yang ahli dalam bidang bisnis dan manajemen yang mampu memberikan insight, pengalaman dan ilmu yang bermanfaat untuk bisnis Anda. Bisa juga sekaligus mempromosikan produk untuk kemudian dihubungkan dengan reseller untuk membangun channel bisnis yang baru, begitu juga sebaliknya. Silahkan memilih jasa social media management jakarta yang disediakan.Apa yangAnda jalankan, karena kesuksesan ada di tangan Anda.

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Penafsiran POINT OF SALE Serta E- POINT OF SALE

Penafsiran Point of Sale ataupun yang biasa yang disingkat POS ialah ialah aktivitas yang berorientasi pada penjualan dan sistem yang menolong proses transaksi. Point of sale sendiri terdiri dari fitu

bottom of page